Friday, July 20, 2012

7 TIPE ANAK INDIGO

TIPE ANAK INDIGO


Ada 4 macam anak indigo (Nancy Tappe, dalam Carrol dan Tober, 1999) :
dan 3 tipe baru yang Kami temukan dan muncul dalam era sekarang (Henri Anggit Bahtiar R.A.S.A dan Grup IIS)

1. Humanis
Anak indigo tipe ini akan bekerja dengan orang banyak. Anak tipe ini mempunyai kelebihan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Biasanya mereka menggunakan kemampuannya untuk menolong orang lain. Kecenderungan karir mereka di masa datang akan menjadi dokter, pengacara, guru, pengusaha, politikus atau pramuniaga. Perilaku yang menonjol saat ini adalah hiperaktif, sehingga perhatiannya mudah tersebar. Mereka sangat sosial, ramah, dan memiliki pendapat yang kokoh.

2. Konseptual
Anak indigo tipe ini lebih enjoy bekerja sendiri dengan proyek-proyek yang ia ciptakan sendiri. Mereka amat menonjol dalam merancang suatu program. Misalnya dalam rangka menyelamatkan perusahaan yang akan bangkrut atau membuat usaha baru yang booming dan mandatangkan keuntungan finansial bagi banyak orang. Contoh karir mereka di masa depan adalah sebagai arstiek, perancang, pilot, astronot, prajurit militer. Perilaku yang menonjol adalah suka mengontrol perilaku orang lain.


3. Artis
Anak indigo tipe ini menyukai pekerjaan di bidang seni. Perilaku yang menonjol adalah sensitif, dan kreatif. Mereka mampu menunjukkan minat sekaligus dalam 5 atau 6 bidang seni, namun beranjak remaja minat mereka terfokus hanya pada satu bidang saja yang dikuasai secara baik.



4. Interdimensional.
Anak indigo tipe ini yang memiliki ketazaman indera keenam di masa yang akan datang menjadi seorang filsuf, pemuka agama. Dalam usia 1 atau 2 tahun, orangtua merasa tidak perlu mengajarkan apapun kepada mereka karena mereka sudah mengetahuinya.





TAMBAHAN.

5. Spiritual
anak indigo tipe ini mengetahui tentang konsep kehidupan dan Ketuhanan  yaitu gabungan dari humanis dan interdimensional.









6. elextrixal
anak indigo ini merupKn anak yang mempunyai kemampuan telekinesis dan merupakan penggabungan dari Interdimensional dan Artis







7. evotion atau transformasi
adalah anak indigo yang mampu meng up det seluruh kemampuan dan kejiwaanya untuk menjadi lebel berbeda.sehingga akan merubah aura dasar, energi, dan trnspersonalnya.
contoh anak indigo yang bertransformasi ke lebel cristal beranjak ke lebel rein bow dan beranjak ke lebel majestik gold dan seterusnya.

9 comments:

  1. nice
    Tp q blm paham tp bgus :)

    ReplyDelete
  2. Boleh minta info lebih jauh tentang kemampuan indigo yg evotion atau transformasi...

    ReplyDelete
  3. Saya belum pernah ketemu atau mungkin saya yang tidak tahu ada anak indigo di lingkungan saya.
    Nice post...

    ReplyDelete
  4. Aku juga bingung banyak hal yang benar kok bisa jadi benar bahkan kitab suci belum tentu benar tapi hanya bagian2 ayat tertentu saja sama dengan hukum di negara ini korupsi bebas maling motor di gebuk sampai mati .. sistem harus di robah tapi hanya orang2 indigo yang tahu..

    ReplyDelete
  5. Hi, gues aku baru bergabung, sebenarnya aku enggan bergabung tapi aku merasa sama sepert mereka (indigo) karena suka prihatin kenapa ini jadi nggak benar, kenapa orang2 jadi susah menderita, orang lain bersenang2, aku sebenarnya gelisah, susah tidur melihat hal2 di sekitar saya, tapi memang itu yg membuat orang2 indigo harus berbuat banyak karena mereke sangat di perlukan di dunia ini.

    ReplyDelete
  6. Di mana saya bisa tau indigo atau tidak

    ReplyDelete
  7. kasihan sekali yang dititipkan interdimensional :(

    ReplyDelete