Thursday, October 25, 2012

Indigo, Crystal dan Rainbow

         Doreen adalah penulis beberapa buku tentang ini bijak berpengalaman abad ke-21, termasuk The Perawatan dan Feeding Anak Indigo dan The Children Crystal. Dia baru saja merilis sebuah panduan untuk generasi baru dari orang-orang muda yang sangat sensitif pada set 2-CD yang disebut Indigo, Crystal, Rainbow dan Anak (Hay House, Mei 2005).  Para Anak-anak Rainbow! Mereka adalah perwujudan dari keilahian dan contoh dari potensi kita. Anak-anak Rainbow tidak pernah hidup di planet ini sebelumnya, dan mereka akan langsung ke anak-anak Crystal sebagai ibu dan ayah. Anak-anak ini sama sekali takut semua orang. Mereka avatar kecil yang semua tentang layanan. Ini adalah anak-anak yang hanya di sini untuk memberi-Rainbow Anak-anak sudah di puncak spiritual mereka.  Kemudian, ada anak-anak Kristal. 
        Hal pertama yang kebanyakan orang melihat tentang mereka adalah mereka mata-besar, penetrasi dan bijaksana melampaui usia mereka. Mata Anak-anak Crystal mengunci dan menghipnotis Anda, sementara Anda menyadari jiwa Anda sedang diletakkan telanjang bagi anak-anak untuk melihat. Mungkin Anda sudah melihat ini khusus baru "berkembang biak" anak-anak cepat mengisi planet kita. Mereka senang, menyenangkan dan pemaaf. Ini generasi baru lightworkers, sekitar usia 0 sampai 7, seperti tidak ada generasi sebelumnya. Ideal dalam banyak hal, Anak Kristal adalah petunjuk untuk umat manusia di mana dipimpin. . . dan itu adalah arah yang baik!  Anak-anak yang lebih tua (sekitar usia 7 sampai 25), disebut "Anak-anak Indigo." Mereka berbagi beberapa karakteristik dengan Anak-anak Kristal. Kedua generasi ini sangat sensitif dan psikis, dan memiliki tujuan hidup yang penting. Perbedaan utama adalah temperamen mereka. 
       Indigo memiliki semangat prajurit, karena tujuan kolektif mereka adalah untuk mash bawah sistem lama yang tidak lagi melayani kita. Mereka berada di sini untuk membatalkan pemerintah, sistem pendidikan dan hukum yang kurang integritas. Untuk mencapai tujuan ini, mereka membutuhkan emosi dan tekad yang berapi-api.  Mereka orang dewasa yang menolak perubahan dan yang sesuai nilai mungkin salah paham Indigo. Mereka sering disalahartikan dengan diagnosis psikiatri dari Attention Deficit Hyperactivity Disorder dengan (ADHD) atau Attention Deficit Disorder (ADD). Sayangnya, ketika mereka obat, The Indigo sering kehilangan sensitivitas mereka yang indah, karunia-karunia rohani dan energi prajurit. Saya menulis tentang Indigo panjang lebar dalam buku saya, The Perawatan dan Feeding Anak Indigo. Saya juga merekomendasikan The Children Indigo dan An Perayaan Indigo, dua buku lainnya Rumah Hay ditulis oleh Lee Carroll dan Jan Tober.  Sebaliknya, Anak-anak kristal adalah bahagia dan bahkan marah. Tentu saja, mereka mungkin memiliki tantrum sesekali, namun anak-anak ini sebagian besar pemaaf dan santai. Para Kristal adalah generasi yang manfaat dari trailblazing para Indigo '. Pertama, Anak-anak Indigo memimpin dengan parang, menebang apa pun yang tidak memiliki integritas. Kemudian Anak Kristal mengikuti jalan dibersihkan, ke dunia yang lebih aman dan lebih aman. Dan sekarang, Anak-anak Rainbow takut adalah pemberi murni siap untuk memenuhi kebutuhan kita.  
 
           Istilah "Indigo," "Kristal" dan "Rainbow" diberikan kepada tiga generasi, karena mereka yang paling akurat menggambarkan aura mereka warna dan pola energi. Anak indigo memiliki banyak indigo biru di aura mereka. Ini adalah warna "chakra mata ketiga," adalah yang merupakan pusat energi di dalam kepala terletak di antara dua alis. Chakra ini mengatur clairvoyance, atau kemampuan untuk melihat energi, visi dan roh.  Banyak Anak Indigo yang waskita. Anak-anak Kristal memiliki aura terbuat dr batu baiduri, dengan multicolors indah dalam nuansa pastel. Generasi ini juga menunjukkan daya tarik untuk kristal dan batu. The Rainbow Children memancarkan energi pelangi, jenis yang kita diciptakan dengan, untuk menanamkan dalam diri kita kesehatan dan keseimbangan.  Anak Indigo dapat merasakan ketidakjujuran, seperti anjing bisa merasakan ketakutan. Indigo tahu kapan mereka dibohongi, dilindungi, atau dimanipulasi. Dan karena tujuan kolektif mereka adalah untuk mengantar kami ke dunia baru integritas, detektor batin Indigo 'kebohongan yang tidak terpisahkan. 
           Seperti disebutkan sebelumnya, ini semangat prajurit mengancam beberapa orang dewasa. Dan Indigo tidak dapat menyesuaikan diri dengan situasi disfungsional di rumah, pekerjaan sekolah, atau.  Mereka tidak memiliki kemampuan untuk memisahkan dari perasaan mereka dan berpura-pura seperti semuanya baik-baik saja. . . kecuali mereka obat atau dibius.  Hadiah bawaan kristal Anak spiritual juga disalahpahami. Secara khusus, anak-anak kristal memiliki kemampuan telepati yang memimpin mereka untuk berbicara di kemudian hari. Dalam dunia baru, kita semua akan jauh lebih sadar pikiran intuitif dan perasaan kita. Kami tidak akan mengandalkan begitu banyak pada kata yang diucapkan atau tertulis. Komunikasi akan lebih cepat, lebih langsung dan lebih jujur, karena akan pikiran-to-pikiran. Sudah, semakin banyak dari kita mendapatkan berhubungan dengan kemampuan psikis kita. Minat kami di paranormal adalah pada semua waktu tinggi, disertai dengan buku, acara televisi dan film pada topik.  Jadi, tidak mengherankan bahwa generasi setelah Indigo yang sangat telepati. Banyak Anak Kristal telah tertunda pola bicara, dan itu tidak biasa bagi mereka untuk menunggu sampai mereka 3 atau 4 tahun untuk mulai berbicara. 
            Tetapi orang tua mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki kesulitan berkomunikasi dengan anak-anak diam mereka. Jauh dari itu!  Para orang tua terlibat dalam pikiran-pikiran ke-komunikasi dengan Anak Kristal mereka. Dan Kristal menggunakan kombinasi bahasa telepati, self-tanda kuno dan suara (termasuk lagu) untuk mendapatkan titik di seluruh.  Masalahnya muncul tentang kapan Kristal dihakimi oleh tenaga medis dan pendidikan sebagai memiliki "normal" pola berbicara. Bukan kebetulan bahwa jumlah Kristal dilahirkan, jumlah diagnosis untuk autisme berada pada rekor tertinggi.  Memang benar bahwa anak-anak Kristal berbeda dari generasi lainnya. Tapi kenapa kita perlu pathologize perbedaan ini? Jika anak-anak ini berhasil berkomunikasi di rumah, dan orang tua tidak melaporkan masalah. . . lalu mengapa mencoba untuk membuat masalah?  Kriteria diagnostik untuk autisme cukup jelas. Ini menyatakan bahwa orang autis tinggal di nya atau dunia sendiri, dan terputus dari orang lain. 
       Orang autis tidak berbicara karena ketidakpedulian untuk berkomunikasi dengan orang lain.  Anak-anak kristal justru sebaliknya. Mereka antara peduli, paling terhubung komunikatif, dan menyenangkan dari setiap generasi. Mereka juga cukup filosofis dan spiritual berbakat. Dan mereka menampilkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kebaikan dan kepekaan terhadap dunia ini. Anak-anak kristal spontan memeluk dan merawat orang yang membutuhkan. Orang autis tidak akan melakukannya!  Dalam buku saya, The Perawatan dan Feeding Anak Indigo, saya menulis bahwa ADHD harus berdiri untuk Perhatian Dialed menjadi Dimensi Tinggi. Hal ini akan lebih akurat menggambarkan generasi itu. Dalam nada yang sama, Anak Kristal tidak menjamin label autisme. Mereka tidak autis, mereka AWE-tistic!  Anak-anak ini layak kagum, bukan label disfungsi. Jika ada sesuatu yang disfungsional, itu adalah sistem yang tidak akomodatif evolusi terus-menerus dari spesies manusia. Jika kita malu anak-anak dengan label, atau mengobati mereka ke dalam penyerahan, kami akan telah merusak hadiah yang dikirim dari surga. Kami akan menghancurkan peradaban sebelum ia memiliki waktu untuk mengambil akar. Untungnya, ada solusi positif dan alternatif. Dan langit yang sama yang mengirimkan Anak-anak kristal dapat membantu kita yang adalah advokat bagi anak-anak.  
          Saya pertama kali mulai memperhatikan Anak Kristal selama perjalanan saya di seluruh dunia, memberikan lokakarya tentang malaikat. Saya melihat mata mereka dan kepribadian magnetik. Aku memegang percakapan mental dengan anak-anak, dan jelas bisa mendengar mereka menjawab pertanyaan saya dalam pikiran. Saya akan melihat mereka tersenyum dalam menanggapi pujian saya mental dikirim. Anak-anak mendengar pikiran saya menyadari!.  Selama beberapa tahun ke depan, saya mewawancarai anak-anak dan orang tua untuk buku saya, The Perawatan dan Feeding Anak Indigo. Saya selalu terpesona dengan mencari pola-pola di antara perilaku manusia. Meskipun kita semua unik sebagai kepingan salju, kesamaan kepingan salju saham. Dengan Anak Indigo, saya menemukan ciri-ciri yang dijelaskan sebelumnya. Dengan Anak-anak Kristal, penelitian saya mengambil tikungan bahkan lebih menarik dan bergantian.  Setiap kali saya bertemu mereka, saya menemukan diri saya jatuh cinta dengan satu sama Anak Kristal muda. Hati mereka terbuka dan penuh kasih seperti halnya malaikat dengan siapa aku berinteraksi. Saya menemukan mereka terjaga dan bersahaja. 
 
           Aku akan pergi tidur berpikir tentang anak-anak, dan bangun dengan volume informasi yang diberikan kepada saya oleh dunia roh (atau mungkin oleh Anak Kristal sendiri) sementara aku tidur.  Setiap pagi, aku bangun mengetahui lebih banyak tentang Anak Kristal daripada saya sebelumnya sudah tahu malam sebelumnya! Saya mulai mengajar tentang Anak-anak Kristal dan menemukan penonton saya sangat menerima. Banyak dari mereka adalah orang tua, kakek-nenek, atau guru dari anak-anak khusus. Mereka langsung mengenali karakteristik anak mereka seperti yang saya jelaskan mereka.  Aku bertanya penonton dan pelanggan newsletter saya untuk menyelesaikan kuesioner tentang Anak Kristal mereka. Dalam satu hari menempatkan saya keluar permintaan itu, saya menerima ratusan balasan. Untuk buku saya The Children Crystal, saya meninjau ratusan halaman cerita yang disampaikan kepada saya oleh orang-orang yang membesarkan dan mengajar anak-anak yang luar biasa. Ketika saya terakhir hasil survei, dua hal terjadi. Pertama, saya merasa membengkak hatiku dengan cinta dan syukur. Hanya membaca cerita-cerita seperti berada di hadapan malaikat perkasa! Saya merasa bergairah tinggi dengan kehadiran anak-anak ini menakjubkan 'di planet kita, dan juga yakin tentang masa depan kita bersama. Allah tidak akan mengirim ini berkembang biak khusus manusia ke bumi, yang kita pada kaki terakhir kami sebagai sebuah peradaban atau planet.  Sama seperti manusia telah berevolusi dari kera-seperti postur, Anak-anak kristal adalah bukti nyata bahwa kita sedang maju dalam evolusi. Kedua, saya menemukan pola yang jernih di antara masing-masing responden survei. 
           Saya membaca lusinan cerita serupa tentang Kristal dan hubungan mereka dengan hewan, tumbuhan, batu, dan orang tua, misalnya. Saya dituangkan di atas banyak cerita dengan account menakutkan mirip tentang anak-anak telepati berkomunikasi dengan orang tua mereka. . . sementara menghindari komunikasi verbal.  Banyak orang tua mengatakan kepada saya, "Aku tidak pernah bisa berhubungan dengan deskripsi Anak Indigo anak saya tampak berbeda.. Tapi deskripsi Anak Kristal adalah salah satu yang sempurna menggambarkan anak saya!" Kebanyakan orang tua melaporkan hubungan yang menyenangkan dengan Anak Kristal mereka ditandai dengan sedikit masalah. Aku mendengar dari orang tua dan kakek-nenek di seluruh dunia seperti mereka dijelaskan Kristal mereka sebagai "malaikat," "cinta dalam hidupku," "sukacita sejati," dan seterusnya. Saya menyadari bahwa tidak hanya adalah Anak Kristal yang sangat rohani sensitif, tapi begitu pula orang tua mereka. Jiwa Anak Kristal yang jelas memilih orang tua yang bisa membesarkan mereka di lingkungan spiritual memelihara. Kadang-kadang, saya bertemu anak-anak yang datang melalui orang tua yang tidak menyadari rohani. Dalam kasus ini, kakek-nenek mereka sangat berkembang lightworkers yang membantu melindungi dan mengasah pengetahuan rohani anak dan hadiah. Kebanyakan orang mengatakan kepada saya bahwa Anak Kristal mereka adalah seorang guru spiritual yang mendalam, yang mengajarkan orang tua banyak tentang menjadi orang yang sangat mencintai dan baik.

            Anak-anak ini adalah jawaban atas doa-doa kita. Anak-anak Rainbow sekarang sedang dilahirkan sebagai Anak kristal menjadi dewasa. Dan ini adalah Anak Kristal beberapa orang dewasa yang berusia 20-an sekarang. Anak-anak pelangi datang tentang karena spektrum penuh cahaya yang kita butuhkan untuk mengasimilasi serotonin dalam tubuh kita telah berkurang. Dengan kata lain, ketika kita pergi keluar pada hari yang cerah tanpa asap dan kami berada di luar di bawah sinar matahari, kita menerima dalam tubuh kita yang "pelangi" melalui gelombang matahari. Dan itulah cara bahwa kita diciptakan-membutuhkan energi pelangi.  Sebagai sebuah tim, kami Bumi malaikat, Lightworkers, Indigos, Kristal, Rainbows, dan generasi apa pun , semua ada di sini bekerja sama. Kita semua berada di sini untuk perdamaian. Dan kita bisa melakukannya!

21 comments:

  1. terjemahannya tidak bagus, bacanya susah

    ReplyDelete
  2. mohon maaf ini terjemahan langsung dari bloger..
    kami tidak mengeditnya agar tetap sesuai..

    ReplyDelete
  3. maaf mas, kalau boleh tahu... judul bukunya apa yah?

    ReplyDelete
  4. eviepencarichahabatMarch 12, 2015 at 9:05 PM

    Klw tentang indigo aq paham penjelasanya. Tpi klw kristal dan pelangi sulit dipahami

    ReplyDelete
  5. sebenarnya ini rahasia dan tidak semua orang bisa mengetahuinya.... anak2 kristal dan yang lain yang bisa menembus ruang dan waktu ... tidak akan setuju kalau ini di publikasikan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa anda anak kristal? Saya indigo dan ingin tau tntg penjelasan lebih dalam

      Delete
    2. Saya juga indigo tapi kalau masalah ruang dan waktu yang dimaksudkan di atas saya rasa tidak mungkin untuk merubahnya. banyak hal yang akan timbul oleh karena perubahan ruang dan waktu namun kenyataannya dunia ini tidak bisa berubah. Saya juga mengetahui bahwasannya ruang dan waktu itu sama halnya dengan film saja yang diputar tanpa bisa kita edit. Kita mesti ingat siapa diri kita yang hanya manusia dan bukan TUhan itu sendiri. Jika dengan kehendak kita, kita bisa merubah segala hal maka itu adalah kehendak yang di izinkan oleh Tuhan itu sendiri.

      Delete
  6. Mereka adalah sama. Kami diciptakan dengan tujuan yang sama. Banyak kesalahan yang terjadi di dunia ini mengenai sejarah yang sebenarnya terjadi di bumi tidak diungkapkan dengan kebenaran yang ada. Itu menyebabkan masa depan yang salah. Kami diutus, untuk memperbaiki hal itu, membantu manusia untuk kembali menegakan keadilan dan kebenaran dalam hidup. Kami tidak ingin menembus ruang dan waktu, tapi itu kewajiban kami untuk tahu, karena kami untuk dunia. Manusia butuh melihat kami, agar mereka sadar, ciptaan Tuhan bertujuan baik, untuk membuat bumi menjadi indah

    ReplyDelete
  7. Mereka adalah sama. Kami diciptakan dengan tujuan yang sama. Banyak kesalahan yang terjadi di dunia ini mengenai sejarah yang sebenarnya terjadi di bumi tidak diungkapkan dengan kebenaran yang ada. Itu menyebabkan masa depan yang salah. Kami diutus, untuk memperbaiki hal itu, membantu manusia untuk kembali menegakan keadilan dan kebenaran dalam hidup. Kami tidak ingin menembus ruang dan waktu, tapi itu kewajiban kami untuk tahu, karena kami untuk dunia. Manusia butuh melihat kami, agar mereka sadar, ciptaan Tuhan bertujuan baik, untuk membuat bumi menjadi indah

    ReplyDelete
  8. maaf, sebetulnya kalau diterjemahkan langsung dari google malah artinya akan sangat berbeda... kalau boleh saya mau untuk bantu terjemahkan artikel2nya... namaste...

    ReplyDelete
  9. Sulit d phami, tp saya akn coba pahami lg.. Mksih..

    ReplyDelete
  10. Mengenai anak-anak ini sebenarnya saya tidak mau ambil pusing. Karena semua itu haruslah terjadi yang hanya saya tahu hanyalah dunia ini akan ada pertempuran yang baik dan yang jahat. Dari antara manusia-manusia yang lahir dengan kemampuan tertentu yang mempunyai tujuan tertentu juga itu memiliki tujuan yang bisa dikatakan tujuan baik atau tujuan jahat. Saya rasa semua manusia itu sama, ada yang baik dan yang jahat. Kita tidak bisa menghakimi semua hal ini, yang hanya bisa kita lakukan ialah masuk ke dalam pertempuran itu sendiri, entah apa yang kita pilih nanti. Anak-anak ini adalah cangkang yang dipersiapkan untuk pertempuran besar nanti antara baik dan jahat, antara pasukan Iblis dan pasukan Tuhan. Jadilah orang yang bisa berubah lebih baik dan juga ada pilihan bagi anak-anak itu dan kita untuk berpihak kepada yang jahat.

    ReplyDelete
  11. Bismillah,
    InsyaAllah saya memahaminya dan terimakasih sudah share..
    Btw adakah ada acara meet up untuk anak-anak indigo, crystal, ataupun rainbow?

    ReplyDelete
  12. Diam krna tidak mau menggurui
    Dan memang dilarang
    Mereka dipercaya menjaga rahasia
    Dibenaknya sangat dalam

    ReplyDelete
  13. Diam krna tidak mau menggurui
    Dan memang dilarang
    Mereka dipercaya menjaga rahasia
    Dibenaknya sangat dalam

    ReplyDelete
  14. Saya anak biasa, tapi saya penasaran dengan wujud malaikat yg sebenarnya. Apakah disini ada yg pernah melihat malaikat? 😁

    ReplyDelete
  15. Aku bingung antara rainbow atau kristal hhe...

    ReplyDelete
  16. Saya punya anak, anak raibow.dan ternyata saya kristal. Pantas saya bukan indigo tapi saya tahu diri saya berbeda. Punya hal yang beda. Sangat peka

    ReplyDelete