Friday, July 13, 2012

Cara Membersihkan Cakra Anda Melalui Meditasi?

Menurut filosofi Veda kuno, fungsi harmonis Chakra kami menjamin fisik dan mental secara keseluruhan kesejahteraan. Dipandu meditasi adalah salah satu self-help teknik sederhana yang digunakan untuk chakra-pembersihan. Berlatih langkah berikut ini setelah seminggu dapat membantu memberikan kontribusi untuk Kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan- Tradisional Hindu Diagram Chakra Jantung
Langkah 1 - Berbaring atau duduk dalam posisi yang nyaman
Langkah 2 - tutup mata Anda dan dalam bernapas
Langkah 3 - Fokus pada pernapasan Anda
Langkah 4 - Bayangkan bahwa Anda mengambil dalam cahaya dan energi dengan setiap napas dan menghembuskan napas-semua stres Anda dengan setiap napas keluar
Step5-Setelah beberapa saat Anda akan mulai merasa tenang dan santai
Step6-Sekarang bayangkan sinar putih cahaya yang masuk tubuh melalui telapak kaki

Langkah 7 - Biarkan perjalanan ke dasar tulang belakang Anda, merasa itu beredar di daerah itu dan membiarkannya melarutkan semua penyumbatan dari chakra root anda. Lihat penyumbatan sebagai jelaga hitam meliputi cakra Anda. Sebagai jelaga hitam hilang akan mengungkapkan root chakra merah bersahaja. Katakan pada diri saya membumi dan percaya diri?
Langkah 8 - Biarkan cahaya sekarang pindah ke arah sacral chakra Anda, di bawah pusar, di sekitar area genital Anda. Biarkan cahaya melarutkan segala penyumbatan dari chakra ini, melihatnya sebagai massa oranye berputar atau sebuah roda berputar berwarna oranye. Katakan pada diri sendiri aku melepaskan semua ketakutan saya dan mengungkapkan keinginan saya bebas?.
Langkah 9 - Lihat lampu kliring Anda surya plexus (6 inci di atas pusar). Biarkan berputar ini cahaya putih membersihkan cakra kuning cerah Anda. Katakan pada diri saya menerima diri saya sebagaimana saya dan saya menghormati orang lain untuk siapa mereka?
Langkah 10 - Biarkan cahaya sekarang pindah ke arah cakra jantung Anda. Menonton membersihkan chakra Anda, rasakan berdenyut pink / merah / hijau chakra di daerah antara payudara Anda. Katakan pada diri saya sekarang menerima dan memberi cinta dengan bebas?

Langkah 11 - Rasakan cahaya bergerak dalam gerakan melingkar di sekitar daerah tenggorokan Anda. Menonton membersihkan chakra tenggorokan Anda, Anda akan melihat roda berputar pucat biru atau massa berputar berwarna biru cahaya muncul. Katakan pada diri saya sekarang mengekspresikan diri secara bebas dan tanpa rasa takut?
Langkah 12 - Biarkan cahaya bergerak ke cakra mata ketiga anda, daerah antara alis Anda. Rasakan membersihkan nila / ungu cakra berwarna Anda. Katakan pada diri sendiri saya fokus, waspada dan berdamai dengan diri sendiri?
Langkah 12 - Biarkan cahaya akhirnya bergerak naik menuju mahkota kepala Anda. Lihat saja bergerak ke atas ke arah langit. Sekarang diam-diam berdoa untuk bimbingan dan meminta alam semesta untuk membungkam ego Anda dan membantu Anda mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi
Langkah 13 - Bersantai
Langkah 12 - Perlahan-lahan, buka mata Anda

9 comments:

  1. oke mas..
    tinggal praktek saja mas :)

    ReplyDelete
  2. tertarik, tapi apakah semua itu tidak bertentangan dengan syariat islam sebagai agama anutan saya ?
    bagaimana hubungannya dengan toriqoh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidakbertentangan. halal pembersihan energi untuk lebih positif. tidakmenyalahi syariat agama. lebih ke tingkatan hakikot nan hingga ke pange roso marifatbillah

      Delete
  3. Ini tentang iman dan kesadaran, agama hanya sebagai panutan..

    Tujuan meditasi adalah untuk mencapai tingkat kesadaran yg lebih tinggi

    ReplyDelete
  4. Teknis nafasnya melalui mulut pa hidung om

    ReplyDelete
  5. Terima kasih untuk blognya. Saya melakukannya setelah solat, dengan mendekatkan Illahi Maha pemilik bumi dan langit.

    ReplyDelete
  6. afirmasi nya ada yang kurang bagus

    ReplyDelete