Saturday, October 27, 2012

Meningkatkan Kemampuan Penyembuhan Anda




HealthSetiap orang adalah penyembuh. Ya, Anda juga! Sama seperti semua orang masih hidup dan bernafas, setiap orang memiliki kekuatan dan kemampuan untuk terhubung dengan energi kehidupan yang membawa penyembuhan. Anda tidak perlu pelatihan, meskipun Anda pasti dapat mempelajari teknik-teknik dan mendapatkan kepercayaan diri dengan mengambil kelas, Anda tidak perlu sertifikasi, meskipun jika Anda akan menjadi "penyembuh" secara resmi dan memberikan layanan Anda untuk menyewa, maka sertifikasi direkomendasikan. Tapi, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan penyembuhan Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk penyembuhan Anda sendiri, maka itu di sana menunggu Anda untuk menyadap ke dalamnya.
Banyak dari kita menjalani hidup mencari kesembuhan dari orang lain ketika benar-benar satu-satunya orang yang bisa menyembuhkan kita adalah diri kita sendiri. Kami lari ke dokter atau penyembuh untuk memiliki mereka "menyembuhkan" kami. Namun, tubuh adalah salah satu yang menyembuhkan dirinya sendiri dengan bantuan obat atau bantuan apa pun yang diterimanya. Apakah seseorang adalah mengambil pil, vitamin, atau jamu, tubuh adalah salah satu yang memanfaatkan ini seperti melihat cocok. Anda bisa makan makanan yang terbaik, namun tubuh Anda harus mengetahui dan mampu memanfaatkan mereka agar Anda dapat "disembuhkan".
Tubuh adalah salah satu yang tahu apa yang harus dilakukan dengan kalsium, vitamin, enzim, energi penyembuhan ... Jika tidak memiliki kecerdasan bawaan sendiri, ia tidak akan tahu bagaimana memanfaatkan zat-zat penyembuhan yang kita menelan dan menerima ke dalam keberadaan kita. Obat-obatan atau staf medis bukan penyembuh ... tubuh itu sendiri adalah penyembuh.
Dengan demikian, tanggung jawab untuk penyembuhan diri sendiri kembali ke rumah saja sebenarnya, diri Anda sendiri. Mungkin, Anda telah merasa tak berdaya dalam penyembuhan diri sendiri dan Anda tidak merasa seperti Anda tahu di mana untuk memulai. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan meyakinkan diri sendiri bahwa Anda memang bisa menyembuhkan diri sendiri. Ini berarti memprogram ulang pikiran Anda membawa kurangnya ... kurangnya harga diri, harga diri, dan kepercayaan diri. Anda mungkin memulai kembali program dengan pernyataan seperti ini:
  • * Tubuh saya adalah penyembuhan itu sendiri dan sel-sel tubuh saya terus-menerus "melahirkan" untuk sel-sel sehat baru.
  • * Setiap hari, saya mendapatkan sehat dan lebih bahagia (dan kualifikasi apa pun yang lain Anda ingin meningkatkan dalam hidup Anda).
  • * Tubuhku terus penyembuhan dan membangun kembali sendiri setiap hari dan setiap saat.
  • Sel * Setiap di tubuh saya sehat, setiap sel dalam tubuh saya baik-baik.
  • * Saya terhubung dengan kekuatan hidup dan selalu memiliki cukup energi dan vitalitas untuk menjadi benar-benar sehat dan bahagia.
Berlatihlah berbicara kepada diri sendiri. (Tidak, mereka tidak akan mengunci Anda up.) Jika Anda takut dianggap aneh, berbicara dalam hati kepada diri sendiri ... Berbicara dengan sel-sel tubuh Anda. Memberitahu mereka bahwa Anda mengasihi mereka. Katakan kepada mereka Anda sekarang memberikan mereka izin untuk menjadi sehat. Visualisasikan (kata keren untuk membayangkan) mereka menjadi sehat dan bersemangat dengan kekuatan hidup. Lihat tubuh Anda dipenuhi dengan energi penyembuhan bercahaya. Merasakan dapat menyebar dari bagian atas kepala Anda ke bawah ke bagian bawah kaki Anda. Katakan pada diri Anda bahwa Anda sekarang memberi diri Anda lengkap menjadi% 100 sehat dan% 100 bahagia.

Bagaimana melakukan tangan-penyembuhan diri

Anda dapat melakukan "hands-on" penyembuhan pada diri sendiri. Yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk menerima bahwa ini memang mungkin dan memberikan izin untuk memiliki aliran energi Ilahi melalui Anda.
  1. Mulailah dengan meminta perlindungan Ilahi dan melihat diri Anda dikelilingi oleh cahaya putih. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk mengisi hatimu dengan cahaya putih dan kemudian memiliki lampu terus memperluas sampai Anda dipenuhi dengan sementara cahaya, dan dikelilingi dengan cahaya dalam bentuk telur-agak.
  2. Angkat tangan kiri Anda, sawit ke luar, dan meminta penyembuhan energi mengalir melalui Anda. Bayangkan energi penyembuhan datang ke tubuh Anda melalui telapak tangan kiri Anda. Anda dapat memvisualisasikan sebagai cahaya putih, atau energi hijau, atau apa pun tampaknya tepat untuk Anda saat ini. Percayalah pada intuisi atau firasat yang satu ini, karena situasi penyembuhan yang berbeda akan meminta energi yang berbeda, atau warna cahaya, atau kehangatan, dll
  3. Anda tetap memegang tangan kiri Anda dan memungkinkan energi Menyelam untuk masuk, menempatkan tangan kanan, telapak tangan menghadap bawah, bagian tubuh Anda yang membutuhkan penyembuhan. Anda mungkin merasa beberapa kehangatan memasukkan tangan kiri, dan telapak tangan kanan Anda mungkin mendapatkan panas. Anda juga mungkin merasa kesemutan atau efek getar. Ini adalah energi penyembuhan bergerak melalui Anda. (Jika Anda tidak merasakan apa-apa, jangan khawatir energi ini masih ada -. Anda hanya tidak sensitif untuk itu belum.)
  4. Santai dan bersyukur atas kemampuan untuk menjadi saluran untuk energi ini. Anda dapat menggunakan ini untuk masalah pencernaan, nyeri otot, bahu tegang, sakit kepala, stres, dll dll dll
Anda juga dapat menggunakan bakat yang diberikan Tuhan untuk berbagi dengan teman. Ajarkan mereka untuk menghubungkan dengan gaya ini. Setiap orang adalah penyembuh. Tubuh dibangun sebagai mekanisme penyembuhan diri. Ketika diberi kesempatan tubuh menyembuhkan sendiri. Hewan tahu ini itulah sebabnya mereka pergi sendiri untuk beristirahat ketika terluka atau sakit. Hewan manusia (yang kita) juga dapat melakukan hal yang sama. Kita bisa menghormati kebutuhan tubuh kita untuk tenang, istirahat, puasa, dan energi penyembuhan. Dengarkan suara hati yang tenang yang akan memandu Anda untuk apa yang Anda perlu lakukan.
Ketika merasa sakit Anda dapat memilih untuk mengambil beberapa waktu untuk menyendiri dan diam-diam menerapkan beberapa energi penyembuhan untuk tubuh Anda. Setelah semua, badan ini adalah satu-satunya Anda punya. Ketika terhubung dengan benar ke energi kehidupan itu bisa sembuh sendiri, jadi plug in ke sumber dan menyembuhkan dirimu sendiri ...

Rekomendasi buku:
Super Penyembuhan: Rencana klinis Terbukti untuk Memaksimalkan Pemulihan dari Penyakit atau Cedera
oleh Julie K. Silver.
Dr Perak telah mengajar ribuan pasien cara untuk super Sembuhkan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip utama pengobatan rehabilitasi, dibuktikan melalui penelitian berbasis bukti. Dia telah disuling prinsip-prinsip ini ke dalam program dipandu diri yang dapat memfasilitasi pemulihan dari penyakit atau cedera jauh melampaui apa ada orang yang dapat lakukan sendiri.

No comments:

Post a Comment