Thursday, October 25, 2012

Menjadi Masyarakat Galaksi


The Founders by Sal Rachele

Selama jutaan tahun, bumi telah dikarantina dari yang lain di galaksi, seperti yang dijelaskan sebelumnya. Di langit, beberapa kelompok positif dan negatif berperang satu sama lain atas issue pegendalian manusia di Bumi. Pelajaran jiwa yang utama untuk kelompok positif adalah belajar bagaimana untuk mengatasi dualitas. Dengan menjadikan kelompok negatif sebagai musuh-musuh mereka, sesuatu yang harus diatasi secara tegas, mereka jatuh dalam hal getaran, yang pada dasarnya mencocokan dengan energi negatif dari musuh-musuh yang dirasakan, sehingga menjaga drama dualitas terus berjalan.

Sebagian besar dari Anda memiliki kenangan di tubuh kausal Anda saat berpartisipasi dalam perang di langit. Sehingga sekarang Anda mengakui ada kebenaran yang lebih tinggi melampaui dualitas, Anda dapat terlepas dari drama cahaya versus gelap. Dengan mengirimkan cinta dan kasih sayang kepada kedua faksi terang dan faksi gelap, tanpa penghakiman apapun, Anda akan benar-benar melampaui karma dan roda reinkarnasi.

Setiap hari Anda digoda, oleh media Anda dan apa yang disebut 'powers that be', untuk polarisasi (berpihak) pada isu-isu yang dihadapi dunia Anda. Jika Anda merasa dipandu dari dalam diri anda untuk berbicara sebuah masalah, atau berkeliling melakukan perjalanan untuk mendapatkan suara bagi seorang kandidat politik, atau bekerja untuk menekan pengeboran minyak di alam liar, dll, maka anda akan dengan segala cara melakukannya, tapi jangan terjebak secara emosional di dalam drama. Jangan membuat kesalahan dengan memberi pandangan sebagai musuh kepada mereka, bahkan jika mereka memegang bidang energi yang sangat gelap sekali pun.

Ketika Anda bekerja untuk membawa perubahan, mengirim cinta dan kasih sayang kepada semua yang tampaknya menentang Anda. Selalu mempertanyakan motif di belakang tindakan yang dirancang untuk melawan kekuatan gelap. Mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan? Apakah ada agenda tersembunyi? Apakah Ada yang salah dengan langkah yg akan di ambil? Sebagai contoh, adalah dalam hal menjaga dan merawat bumi yang mendorong pengurus dan lainya untuk marah melawan perusahaan multinasional penghasil polusi.

Pada akhirnya, alasan Anda akan menjadi jauh lebih efektif jika itu disajikan dengan cinta sejati dan ketulusan, bukan balas dendam atau pembenaran diri.

Ketika Anda bergerak melampaui dualitas, Anda sadar tempat Anda dalam skema kosmik. Anda menyambut ke dalam hati keluarga kosmik anda, baik di Bumi dan di bintang-bintang. Pada awalnya, komunikasi Anda akan secara telepati dengan orang-orang di luar penghalang frekuensi bumi, tetapi akhirnya penghalang akan jatuh dan saudara-saudara ET akan sekali lagi berjalan di antara Anda.

Ada beberapa kelompok yang menunggu untuk menyambut Bumi kembali ke dalam persaudaraan aliansi bintang. Para dewan Pleiades dan Lyra/Vega, di mana umat manusia dimulai, telah menunggu waktu lama untuk menyambut Anda pulang. Dewan Alcyone dan Aldebaran terus mengirimkan wakil mereka ke Bumi, mengetahui bahwa beberapa hari nanti akan ada manusia bumi didalam dewan mereka.


Ketika bumi naik dan teknologi baru dapat berkembang, demikian juga akan teknologi yang lebih tinggi dari bintang -bintang akan diberikan secara bebas kepada manusia.

Penghalang antar negara, bangsa, agama, kelompok sosial dan ras akan berakhir. Kemanusiaan akan bersatu dalam Satu tujuan suci, untuk merangkul dan mendukung kehidupan tidak peduli itu dari mana atau apa. Prioritas akan diberikan untuk mengembangkan kesadaran diri dan mendorong pertumbuhan jiwa, dengan tanpa merugikan siapa pun.

Kami di alam yang lebih tinggi, menunggu untuk bersatu kembali dengan keluarga kami di bumi dan kami tahu waktunya sudah dekat dan akan segera datang.


("Earth Awakens: Prophecy 2012 - 2030")
by Irfan Rahadian - SOULSTAR INDONESIA

No comments:

Post a Comment