Thursday, October 25, 2012

TRANSISI BUMI




ANDROMEDA COUNCIL
==============


Waktu Transisi bagi Planet Bumi
Awal resminya 4D, energi dimensi ke empat, akan mulai mempengaruhi tata surya Bumi pada 11.11.11 karena mulai menemukan energi dari daerah bidang ekuator galaksi - sebagai alam semesta dan frekuensi harmonik pada galaksi yang luas akan membuka dan mempengaruhi seluruh ruang.
Apakah orang-orang menyebut fenomena ini sebuah stargate atau portal, daerah yang memiliki energi dimensi ke empat lebih tinggi lebih cepat adalah nyata. Ini adalah tanggal bersejarah 11.11.11 dengan memulai infus energi 4D ke planet anda. Ini akan mempengaruhi Bumi dan orang-orang yang berada di dalam cara yang positif untuk meningkatkan seperti tidak pernah terjadi sebelumnya pada sejarah planet anda.
Kejenuhan getaran frekuensi yang lebih tinggi ini akan berlanjut mulai akhir 2011 hingga keseluruhan 2012, mencapai kekuatan penuh selama masa 21 Desember 2012 - yang akan membawa sebuah kesempurnaan baru, pada tingkat getaran frekuensi yang lebih tinggi pada pengalaman dan ukuran waktu seperti yang kita tahu itu akan mulai berlalu.
Perubahan ini akan terus terjadi sepanjang 2012 hingga Maret 2013 ketika rotasi berakhir dari pergeseran 90 derajat kerak Bumi terjadi dengan orientasi Timur/Barat dari perpindahan benua-benua baru menuju ke orientasi Utara/Selatan 
Ada juga yang diharapkan menjadi pergeseran kutub magnet, pembalikan, selama ini mungkin tidak akan menimbulkan masalah bagi orang-orang Bumi. Tentu saja ada kemungkinan penyesuaian jangka waktu sementara sistem listrik Bumi, tapi ini hanya diharapkan untuk bertahan beberapa jam. Ini tidak akan bermasalah. Jika ada kesulitan, biosphere dari Dewan Andromeda siap untuk membantu dan akan membantu.
Pada 23.5 derajat sumbu kemiringan Bumi saat ini harus dikoreksi juga, dan akan ada lagi koreksi. Ini artinya iklim akan jauh lebih bersahabat bagi planet Bumi keseluruhan. Pikirkan seluruh planet Bumi sebagai iklim seperti di Mediterania.
Ya, planet Bumi kemungkinan akan mengalami perubahan dramatis terus menerus untuk sampai pada eksistensi getaran baru yang lebih tinggi. Dan peristiwa ini mengubah hidup, hal ini akan baik bagi manusia dan semua kehidupan di planet ini, perubahan ini adalah normal dan diperlukan untuk proses ini. Ini adalah transformasi. Selama ini waktu keseluruhan bagi setiap makhluk hidup dari yang terbesar sampai yang terkecil akan ditawarkan kesempatan untuk berubah, berkembang menjadi 4D, dimensi kehidupan ke empat.
Sama seperti perubahan pada tubuh wanita, menyesuaikan dan mengembang, Bumi juga harus melalui penyesuaian nyamannya, pada nyeri saat persalinan, dan rasa sakit sesaat pada kelahiran anak. Bumi juga harus menyesuaikan dan mempersiapkan diri untuk awal yang baru ini, untuk kehidupan barunya sebagai dunia kepadatan ke empat, hidup jauh lebih berwarna pada dunia dimensi ke empat.
Perubahan ini diharapkan dapat menetap di sepanjang setengah dari 2013, dan akan memulai penyelesaian siklus ini pada akhir Okober dan mereda pada bulan Desember 2013.
Diharapkan Bumi akan mulai menetap pada keberadaan baru pada getaran 4D, kehidupan baru dimensi ke empat, diharapkan secara resmi dimulai pada awal January 2014. Ketahuilah bahwa saat ini perubahan akan terjadi, sebagai contoh, dalam 'sekejap mata', ini akan menjadi seketika. Ada juga yang akan menjadi getaran dimensi ke lima, pada Bumi baru 4D anda. Yakinlah, ini akan menjadi sebuah dunia baru yang indah.
Pergilah ke hal yang alami, tenangkan pikiran anda, hiduplah dalam hati anda, sambil menunggu perubahan ini dengan cinta pada diri sendiri dan semuanya yang lain, dan anda akan terbangun di dalam rasa suka cita menuju dunia baru yang indah.

No comments:

Post a Comment